4 Tempat Rekreasi Paling Murah di Surabaya

Advertisement



Menjelang musim liburan sebelum bulan Ramadhan 2014 ada baiknya juga anda melakukan rekreasi bersama keluarga. Untuk rekreasi sebetulnya tidak harus jauh jauh ataupun mahal, yang penting kualitas bersama keluarga. Untuk itu kali ini saya akan membahas tentang 4 tempat jalan jalan paling murah yang ada di Surabaya.

Surabaya yang dikenal sebagai kota metropolitan terbesar nomor 2 setelah Jakara, mempunyai julukan kota Pahlawan. Di kota ini banyak tempat rekreasi yang bisa dikunjungi, karena yang akan di bahas disini adalah tempat rekreasi ekonomis di Surabaya, maka saya akan menyebutkan beberapa tempat yang saya rekomendasikan dengan harga miring.

Taman Bungkul Surabaya

Taman Bungkul merupakan taman yang cukup populer di kalangan orang Surabaya dan sekitarnya. Di dalam taman ini mempunyai pemandangan dan fasilitas yang cukup disukai banyak orang, apalagi lokasinya yang cukup strategis sehingga mudah dijangkau. Di taman bungkul terdapat food court dibelakangnya, anda bisa membeli makanan atau sekedar ngopi. Untuk harganya sendiri pun harganya cukup merakyat, tidak ada tarif masuk hanya mungkin biaya parkir.


 

Wisata Mangrove

Bosan dengan suasana kota ?, wisata Mangrove Wonorejo adalah solusinya. Di tempat ini merupakan ujung dari Surabaya yang juga perbatasan dengan laut. Sesuai namanya wisata mangrove merupakan tempat dimana banyak sekali tanaman mangrove yang masih dilestarikan. Pemandangannya pun cukup natural dan alami masih belum tersentuh oleh tangan tangan manusia. Terdapat berbagai macam satwa liar yang bisa anda lihat disini seperti berbagai jenis spesies burung yang dijaga pelestariannya.


 

Monumen Kapal Selam

Monumen kapal selama atau yang populer di sebut dengan Monkasel merupakan sebuah museum kapal selam dimana yang menjadi tempat lokasi museum adalah kapal selam itu sendiri. Disini anda bisa melihat bentuk dan interior dari sebuah kapal selam, cocok sekali menjadi tempat rekreasi keluarga bersama anak anak anda. Tempatnya pun cukup dekat dengan Stasiun Kereta Api Gubeng dan tempat tempat menarik lainnya di Surabaya.


 

Pantai Ria Kenjeran

Ingin melihat suasana pantai dan semilir anginnya ?, Surabaya mempunyai pantai di ujung Utara, yaiu pantai kenjeran. Terdapat beberapa titik lokasi wisata yang bisa anda kunjungi, salah satu yang paling bagus adalah Pantai Ria Kenjeran. Disini terdapat bangunan bangunan khas China seperti kelenteng, patung-patung besar, dan berbagai bangunan menarik yang bisa anda nikmati bersama keluarga.



Demikianlah akhir dari artikel ini, semoga anda dan keluarga bisa rekreasi besok di tempat tempat paling ekonomis di Surabaya, meskipun harga miring tetapi tempat tempat tersebut merupakan tempat yang cukup ramai di minati masyarakat karena Pemerintah Surabaya cukup perhatian untuk mengelola beberapa tempat rekreasinya.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar