Harga Tiket dan Review Museum Angkut Batu Malang

Advertisement


Tidak jauh lokasinya dari Jawa Timur Park 1 (Jatim Park 1) terdapat tempat rekreasi baru daru Jatim Park Group yakni dengan tema wisata museum kendaraan otomotif yang dikemas secara menarik yaitu Museum Angkut.

Sesuai dengan tema yang diusung didalam Museum Angkut terdapat banyak sekali kendaraan kendaraan dari seluruh dunia, dari sepeda motor, mobil dan berbagai macam kendaraan angkuut lain yang pernah ada di dunia, tidak hanya di Indonesia saja tapi koleksi dari Museum Angkut juga dari mancanegara sehingga wahana yang satu ini cocok sebagai penambah ilmu pengetahuan tentang dunia transportasi untuk anak anak tercinta.

Meskipun hanya berupa museum, tetapi penataan bangungan yang cukup menarik dari tema kendaraan Indonesia sampai eropa dan kendaraan yang ditampilkan disini cukup banyak cukup menarik minat para anak muda untuk sekedar jalan jalan ataupun mengambil foto selfie.

Di website resminya museum angkut menerangkan bahwa tempat ini bisa juga digunakan untuk acara acara bertemakan otomotif.
"Dengan bangga Jawa Timur Park Group menghadirkan Museum Angkut Plus Movie Star Studio. Berjarak 1 km dari Jawa Timur Park1, kami hadirkan perpaduan tempat wisata yang unik  berisi sejarah dan perkembangan dunia angkutan, dipadu dengan legenda Movie Star dijamannya dengan latar belakang kota-kota dan bangunan eksotis di Batavia, Eropa, Amerika.

Museum Angkut ini dibangun untuk menghargai para pencipta berbagai jenis angkutan di dunia mengingat perkembangan teknologi angkutan terus berkembang setiap saat. Dan dunia angkutan telah membawa perubahan yang sangat berarti bagi kehidupan umat manusia.

Berbagai kegiatan yang menyangkut dunia angkutan bisa diselenggarakan disini, seperti pameran, launching produk otomotif, event komunitas, lelang, Kontes Modifikasi, CSR bidang angkutan, dan lain lain." http://www.museumangkut.com/
Di akhir perjalanan anda bisa belanja dan mencari kuliner di pasar apung tepat disamping Museum Angkut yang juga pintu keluar. Di sini banyak sekali kuliner dan oleh oleh khas Batu yang bisa anda beli untuk keluarga dengan harga miring.

Harga Tiket dan Alamat


Untuk harga yang dipatok sebetulnya relatif murah dibandingkan wahana yang lain, untunk hari biasa Rp 50.000, untuk hari libur atau tanggal merah atau musim liburan Rp 75.000. Jika anda membawa camera pocket ataupun DSLR / SLR sebaiknya membawa kocek lebih karena akan dikenakan biaya Rp 30.000.

Alamat : Jl. Terusan Sultan Agung Atas No. 2 Kota Wisata Batu
 




Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar