Review Pesona Keindahan Gunung Bromo Jawa Timur

Advertisement



Rekreasi Gunung Bromo. Pesona keindahan Bromo sudah terkenal bahkan di luar negeri, keindahan alamnya yang mempesona membuat semua orang ingin mendaki gunung ini. Salah satu alasan utama masyarakat menyukai Bromo karena memili pemandangan sun rise yamg sangat mendunia, tak ayal banyak wisatawan asing yang sengaja melihat sun rise nya yang cukup melegenda.

Di balik keindahan Bromo ternyata memiliki bahaya, gunung tersebut sampai saat ini masih aktif, itu artinya ada kemungkinan Bromo akan meletus. Mengingat beberapa kali terjadi aktivias vulkanik dekat dekat ini, sehingga bagi anda yang ingin melancong kesana diharap berhati hati dan sering update info tentang keadaan disana.

Menurut Wikipedia :

Gunung Bromo (dari bahasa Sanskerta: Brahma, salah seorang Dewa Utama Hindu), merupakan gunung berapi yang masih aktif dan paling terkenal sebagai obyek wisata di Jawa Timur. Sebagai sebuah obyek wisata, Gunung Bromo menjadi menarik karena statusnya sebagai gunung berapi yang masih aktif.

Untuk mencapai Bromo sebetulnya memiliki banyak akses diantaranya adalah jalur Pasuruan, Malang, dan Lumajang. Untuk transportasinya pun jangan khawatir, dikarenakan keindahan alamnya hampir seluruh travel agent bisa membawa anda ke gunung tersebut.

Harga Tiket Masuk Wisata Alam Bromo


Untuk tiket masuknya sebetulnya tidak terlalu mahal, untuk tiap orang Rp 10.000, belum termasuk kendaraan. Tarif ini mungkin nantinya juga bisa berubah tanpa ada pemberitahuan dari pihak pengelola wisata alam Gunung Bromo.

Gambar Gambar Gunung Bromo


Berikut ini gambar gambar Gunung Bromo yang indah dan mempesona








Tertarik berwisata ke Bromo ?, silahkan rekreasi besok :)



Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar