Rekreasi Liburan Hari Raya Idul Fitri 2014 di Malang Jawa Timur

Advertisement



Menyambut hari raya Idul Fitri di tahun 2014, biasanya orang Indonesia sudah terbiasa untuk mudik kembali ke kota asal juga mengadakan liburan bersama keluarga besar. Momen kumpul kumpul tersebut bisa dimanfaatkan untuk silaturahmi dan rekreasi bersama yang menyenangkan.

Keluarga merupakan hal yang tidak bisa tergantikan. Oleh karena itu membahagiakan keluarga itu wajib, apalagi di hari yang spesial seperti pada saat hari raya dan liburan panjang. Artikel ini akan membahas tentang liburan di Malang pada saat ada hari libur panjang, berupa rekomendasi tempat tempat wisata yang bisa anda kunjungi bersama keluarga besar.

Berikut ini adalah tempat tempat rekreasi di Malang :



1.  Jawa Timur Park 1 dan 2


Tempat rekerasi Jawa Timur Park 1 berada di Batu, Malang Jawa Timur. Tempat rekreasi ini merupakan salah satu yang paling populer di Malang karena memiliki wahana yang cukup banyak dan rekreasi yang bertema keluarga.

2. Batu Night Spectacular (BNS)

Lokasinya tidak jauh dari Jatim Park, bedanya wahana wahana di BNS hanya buka di sore dan malam hari. Anda bisa menikmati dinginnya Malang sambil rekreasi di BNS.


Demikian artikel kami tentang rekreasi besok pada saat liburan hari raya, semoga bisa bermanfaat bagi anda.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar